Sabtu, 12 Juni 2010

cara cepat mematikan komputer

Memang bagi sebagian orang belum begitu tau bagaimana cara mematikan atau shut down dengan cara cepat. Padahal dengan cara ini bisa menghemat waktu. bAGi mereka yang sudah tau saya rasa anda tidak perlu untuk melanjutkan membaca attikel saya ini. saya ijinkan anda untuk menutup situs blog saya ini, untuk BER ALIH kesitus lainnya.
bagaimana pun saya tetap berterima kasih atas kunjungan anda.
dan bagi anda yang masih berminat untuk membaca artikel saya ini, saya akan berikan triknya.
berikut selengkap nya: :

1. Keluarkan semuaTab yang ada di komputer.
2. Langsung anda klik Window - U U

1. Ada Juga trik cepat dengan meRestat komputer.
2. Untuk melakukan Restart, klik Windows - UR
3. Tunggu proses nya
4. Eh kok mati??????


Kami Sangat Membutuhkan Kritik dan Saran Yang Mendukung Untuk Lebih Baik

posted by OKY KRISTAFIAN
tanggal 13 Juni 2010

Untuk Bantuan dan keluan Hubungi Saya Haya di okykristafian@yahoo.com

SEMOGA BERMANFAAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



bILa aNDA iNGIN Mengetahui Berbagi TRIk PhotoShop KLIK DISINI

Bookmark and Share





Bookmark and Share

1 komentar:

  1. bih triknya sangat bermaNFAAT SEKALI bagi SaYA .
    kerena saya sangat terbantu dengan adanya blog INI........


    by ...........?

    BalasHapus